Anda Alumni SMKN 1 Adiwerna..? ada form yang perlu anda isi (klik menu Alumni), terima kasih

Ulang Tahun SMKN 1 Adiwerna

Sabtu, 02 April 2011

Sejarah Sejarah

Mulai tahun 1982 melalui bantuan Asian Development Bank (ADB), bangunan baru sekolah didirikan beserta segala fasilitasnya yang cukup lengkap di Desa Pesarean Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, dengan areal tanah seluas 4,8 hektare. Pada tahun 1985 seluruh aktifitas sekolah dipindahkan ke lokasi baru di Adiwerna dan dikenal luas dengan sebutan STM ADB Tegal.



Dengan adanya perubahan Nomenklatur SMKTA menjadi SMK pada tahun 1997, berdasar SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 036/0/1997 maka STM Negeri Tegal atau yang lebih dikenal dengan STM ADB Tegal berubah sebutannya menjadi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Adiwerna Kabupaten Tegal.

Ulang Tahun Ke-32
Tanggal 1 April 2011 merupakan tahun ke-32 kelahiran SMKN 1 Adiwerna. Usia yang cukup matang sebagai SMK dengan visi menjadikan sekolah yang Unggul dan mencetak lulusan yang profesional dan berakhlak mulia.

Berbagai kegiatan diadakkan untuk menyemarakkan ulang tahun. Kegiatannya antara lain : Lomba Kebersihan Lingkungan, Lomba Band antar Kelas/Jurusan, Jalan Santai serta Pencanangan Pembangunan Masjid SMKN 1 Adiwerna

Panitia menyediakan hadiah-hadiah menarik, diantaranya 4 buah sepeda gunung sebagai hadiah utama. Semoga semakin Maju dan Sukses SMKN 1 Adiwerna, SMK.... BISA!Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar: