Anda Alumni SMKN 1 Adiwerna..? ada form yang perlu anda isi (klik menu Alumni), terima kasih

SEMINAR NASIONAL "WAJIB BELAJAR DIKNAS 9 TAHUN"

Rabu, 22 April 2009

Pendidikan Gratis
Pendidikan gratis 9 tahun yang dicanangkan oleh pemerintah merupakan program yang sangat baik dan sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia, dimana sumber daya manusia merupakan pilar yang menopang pembangunan negara Indonesia. Dengan pilar yang kokoh diharapkan negara Indonesia semakin maju dengan cepat sejajar dengan negara-negara lain di dunia. Pendidikan gratis sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945, karena pendidikan merupakan hak rakyat Indonesia untuk memperolehnya.

Seminar Nasional Pendidikan
Untuk mendukung program pemerintah tersebut, maka sosialisasi diperlukan agar pendidikan gratis 9 tahun dapat terlaksana dengan baik. Untuk itu DIKNAS Kabupaten Tegal menyelenggarakan Seminar Nasional Pendidikan dengan pembicara Mendiknas RI. Mendiknas Prof. Dr. Bambang Sudibyo, pada hari Senin tanggal 30 April 2009 direncanakan akan menjadi pembicara dalam seminar nasional pendidikan dengan tema Sosialisasi Pendidikan Gratis Wajar 9 Tahun, bertempat di aula SMKN 1 Adiwerna.
Dalam acara tersebut juga telah diagendakan penandatanganan prasasti oleh MENDIKNAS RI tentang peresmian gedung Teaching Factory SMKN 1 Adiwerna, Penggunaan Ruang Kelas Baru SMKN 2 Slawi dan gedung Bussines School SMKN 1 Slawi.
Acara tersebut juga bertepatan dengan agenda Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Adiwerna ke-30 (1 April 1979 - 1 April 2009).
Image and video hosting by TinyPic


Tidak ada komentar: